December 06, 2012

Semangat dan tetap semangat

Bangkit jatuh adalah hal yang sering kita alami, dan sebagian dari orang itu bahkan begitu menikmatinya, dan malah membuat sebagiannya malah bertambah kuat, dan sebagian yang lain malah jatuh tersungkur dengan susah payah untuk bangkit, bersyukurlah anda bila masuk kategori pertama, berarti anda adalah orang-orang terpilih, karena mampu memanfaatkan kekurangan untuk menjadikannya sebagai kelebihan, tapi bila kita ada pada kategori kedua, maka bersiaplah menerima tekanan yang anda ciptakan sendiri, karena pada dasarnya kitalah yang mengadakannya, dengan menghadirkannya dalam diri kita, di banding yang lain.

Siapa sih yang dalam hidupnya tak pernah punya masalah dan beban hidup..?? kita mungkin bisa menjawabnya, bahwa sangat mungkin tak ada, karena orang yang lahir dengan berkecukupan pun tak pernah lepas dari apa yang disebut dengan Masalah dan beban hidup, mungkin saja mereka bisa dan cepat untuk menyelesaikannya, karena fasilitas yang mereka miliki, membantu mereka dapat menyelesaikannya. Tapi tak berarti kita tak bisa, ia bukan segalanya, harta adalah fasilitas lebih yang bisa di gunakan, selalu ada jalan untuk kita untuk keluar dan menyelesaikannya.


Saya percaya dengan kekuatan keyakinan dan tekad yang kuat yang disertai dengan konsistensi dalam melakukan sesuatu. kita manusia yang sarat potensi, dan potensi-potensi itulah kekuatan kita yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.


Salah seorang teman mengucapkan kata pada saya, Bahwa Tuhan tak akan membebani hambanya masalah yang tak bisa ia selesaikan, dan teman yang lain mengatakan Yakin Usaha sampai... 

Ditulis Oleh : Ahmad Bakri

Artikel Semangat dan tetap semangat ini ditulis oleh Ahmad Bakri pada hari December 06, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Semangat dan tetap semangat Dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk teman blogger yang sudah sudi berkomentar di Blog ini :)


Tinggal Jejak Di Sini atau di kotak Komentar..!!

KOMPAStekno

About Me

My photo

I am Learning a Long life

Jaringan Pertemanan

inet.detik

Follow by Email