December 05, 2012

Dan blog ini, Yah sedikit narsis mungkin

Dalam blog ini yang saya deskripsikan di headernya dengan tulisan sekedar menginspirasi diri lewat baris kata-kata. Saya berusaha menuliskan berbagai hal yang menarik perhatian saya, lingkungan sekitar, masalah-masalah yang muncul, hal-hal unik yang saya alami, sampai pada kondisi bangsa kita sekarang ini, bukan untuk menggurui ataupun menceramahi, tetapi sebagai wujud  apresiasi dan kprihatinan  sebagai warga yang baik yang tak diam melihat apa yang ada, sebentuk tanggung jawab pada diri kita, karena terlahir sebagai orang yang lebih beruntung dari sebagian yang lain,  sekaligus sebagai tempat berbagi tentang banyak hal yang baik  pada orang lain.

Sejatinya blog ini adalah Blog personal yang berisi tentang opini, curhat, renungan, review, sejarah, penelitian, puisi, pendidikan, bahasa dan sastra. Atau bisa dikatakan bahwa blog ini sebagai dokumentasi online terhadap pribadi dan kehidupan saya, yang kurang lebih mirip dengan kondisi orang lain, mungkin tak inspiratif atau bermanfaat, tapi bisa jadi sumber kebaikan bagi diri saya, mungkin saja karena niat yang baik untuk saling menyapa dan bertukar gagasan pada siapapun yang sempat mengunjungi dan membaca isinya.

Saya merasa senang dan bersykur,  bahwa apa yang saya tulis disini bisa ditemukan oleh orang lain melalui mesin pencari atau melalui jaringan pertemanan, bukan hal yang patut di banggakan memang, tetapi hal yang baik dan menyenangkan,  jika kita bisa berbagi sedikit kebaikan pada yang lain, tak harus banyak, kecilpun saya rasa tetap akan bernilai, demikian itu yang saya yakini.

Di blog ini sudah memiliki 100 lebih postingan, sebagian besarnya adalah tulisan saya, dengan kemampuan pas-pasan untuk menuliskan apa yang saya alami, rasakan dan pikirkan dalam rentang waktu yang berbeda, mungkin tak ada yang menarik, tapi saya selalu yakin, bahwa itu adalah salah satu cara yang baik bagi saya  menghargai kehidupan. Ada banyak cara untuk berbuat baik pada diri dan orang lain, saya tak terlalu muluk-muluk, mulai dari yang kecil dan konsisten, mungkin bukan hari ini mengenang sekarang, selalu ada saat yang tepat untuk itu.

Karena saya bingung harus menulis apa lagi, maka saya mencoba untuk bernarsis ria, menulis tentang blog ini, rasanya seperti berbangga, tanpa harus mengutarakan hal berlebihan, cara yang saya pilih untuk menyakinkan diri akan apa yang saya lakukan, berusaha untuk konsisten dengannya.

# Salam Hangat Selalu, Beck - Inspiration #

Ditulis Oleh : Beck Inspiration

Artikel Dan blog ini, Yah sedikit narsis mungkin ini ditulis oleh Beck Inspiration pada hari December 05, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Dan blog ini, Yah sedikit narsis mungkin Dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk teman blogger yang sudah sudi berkomentar di Blog ini :)


Tinggal Jejak Di Sini atau di kotak Komentar..!!

KOMPAStekno

Jaringan Pertemanan

inet.detik