August 29, 2012

Menulis, Yuk menulis lagi..

sudah beberapa hari ini tidak menulis..!! saya sudah Mencoba untuk menulis tiap hari , dengan keyakinan bahwa dengan menulis setiap hari akan memberikan dampak pada diri untuk terus belajar untuk mengekspresikan pemikiran dalam bentuk tulisan, untuk mensistematiskan ide-ide yang datang tiap hari, supaya lebih jelas dan mudah  di koreksi. tapi apa daya, kekuatan sebuah konsistensi yang ternyata lebih lemah dari pada yang seharusnya, membuat diri selalu malas untuk berbuat terbaik untuk diri.

Om Jay pernah memanas-manasi di dalam blognya, yang kebetulan penah saya baca berulang kali, dan membuat saya tertantang untuk mempraktekkan apa yang ia sampaikan. ia mengatakan "menulislah setiap hari dan rasakan apa yang terjadi", saya mempraktekannya selama setengah bulan  lamanya, dan pada hari lebaran tdak sempat menulis lagi, dimana waktu dan kesempatan tidak tersedia, warnet tak ada  yang terbuka dan pulsa modem pun habis, dan tidak jadilah saya memposting tulisan yang ada. aku juga menjadi malas kembali untuk menulis, karena sudah beberapa hari jeda menulis.

sekarang saya mencoba untuk menulis lagi dan menanam bibit konsistensi dan komitmen pada diri untuk terus mempertahankan girah dan gairah untuk menulis. aku yakin bahwa dengan menulis mempunyai dampak riil pada diri. intelektualitas akan semakin terasah dengan seringnya kita menulis, semakin sering menulis, maka kecerdasan makin tajam, begitu yang sering saya baca tentang  manfaat menulis dan sebenarnya banyak manfaat yang lain.

jadi semoga saya tetap bersemangat untuk mengekspresikan ide-ide brilian saya. Amin.

Ditulis Oleh : Beck Inspiration

Artikel Menulis, Yuk menulis lagi.. ini ditulis oleh Beck Inspiration pada hari August 29, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Menulis, Yuk menulis lagi.. Dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk teman blogger yang sudah sudi berkomentar di Blog ini :)


Tinggal Jejak Di Sini atau di kotak Komentar..!!

KOMPAStekno

Jaringan Pertemanan

inet.detik