October 01, 2011

Menjaring pengunjung blog via Plipeo.com

Mungkin teman-teman masih ada  belum tau tentang Plipeo, sebuah situs yang memberikan layana kepada para blooger agar terhubung melalui layanan plipeo. Apa manfaat dari yang bisa kita dapatkan sebagai bagian dari kerjasama pertukaran trafiic (traffic exchange). Di situsnya sendiri, pihak Plipeo memberikan pernyataannya begini “Sebuah cara mudah bagi pemilik blog untuk memperbanyak pengunjung ( Visitor ). Anda mengirimkan kami pengunjung, dan sebagai gantinya kami akan mengirimkan kembali sekitar dua kali lipat bahkan mengkalikan lalu lintas traffic tersebut ke blog Anda 150% hingga 300%”.


Mungkin teman-teman akan bertanya mengapa bisa pihak Plipeo memberikan pernyataan begitu seakan-akan sangat menjanjikan dan menggiurkan, perlu diketahui, bahwa pihak plipeo memberikan layanan pertukaran traffic antara kita dengan plipeo dengan cara, bahwa kita akan memberikan pengunjung kepada plipeo, kemudian  dia akan memberikan pengunjung kepada kita, sesuatu yang sangat stimpal bukan, bahkan pihak plipeo memberikan lebih dari pada yang kita berikan. 

Sebagai kalkulasi, bahwa traffic visitor kita setiap hari hanya 5 sampai 10 pengunjung dan itu akan memberi kemugkinan 10 itu akan meningkatkan traffic ke Plipeo dan bisa kita pula bayangkan  kalau  Plipeo mempunyai member, anggaplah minimal 100 member, jadi ada 100 kemungkinan visitor yang berkunjung ke blog kita dan itu real karena semua sudah terhubung dengan Plipeo dan melakukan sebuah kerjasama yang mengikat dalam artian bahwa setiap member wajib memasang widget Plipeo di  blog mereka. Asyik bukan layanan ini dan ini yang betul-betul kita tunggu dan sangat diharapkan oleh para blogger dan sangat disayangkan bila kita melewatkan layanan yang satu ini. Untuk mendaftar silahkan klik disini.


Apa dan bagimana sebenarnya Plipeo tersebut, di bawah ini adalah gambaran lengkap yang bersumber langsung dari Plipeo.com:

Apa itu Plipeo?
Sebuah cara mudah bagi pemilik blog untuk memperbanyak pengunjung           ( Visitor ). Anda mengirimkan kami pengunjung, dan sebagai gantinya kami akan mengirimkan kembali sekitar dua kali lipat bahkan mengkalikan lalu lintas traffic tersebut ke blog Anda 150% hingga 300%.

Bagaimana cara saya untuk bergabung?
Setelah Anda mendaftar :

- Silahkan anda memasang WIDGET kami pada Blog anda, Dan untuk mendapatkan Widget silakan buka halaman Widget Anda. 

- Setelah memasang Widget pada blog, Silahkan anda membuat sebuah postingan mengenai layanan kami baik cara mendaftar, manfaat atau review tentang Plipeo.com lalu di tambahkan ke halaman tambah posting dengan memilih kategori Support US. 


- Setelah itu anda bisa menambahkan beberapa posting konten Blog Anda pada halaman Tambah Posting kami. 

Dan Posting Anda akan segera muncul dalam jaringan kami, dan aliran lalu lintas traffic pengunjung akan mulai kami alirkan ke blog anda!

Siapa saja yang bisa bergabung?
Semua pemilik blog atau blogger di perbolehkan bergabung dengan layanan pertukarang traffic ini, tentunya kami mengharapkan blog yang terdaftar tersebut memiliki Konten Asli atau Original bukan hasil dari CopyPaste ( Mengkopi ) dari situs lain.

Ada Ketentuan lain?
Ya, Kami tidak menerima atau melarang situs yang berpotensi spam, memiliki konten ilegal, atau mengandung pornografi.  Jika pemilik blog sudah terdaftar dan posting sudah tersebar melalui jaringan kami namun pemilik blog melepas Widget kami maka secara otomatis website anda akan kami banned dan anda tidak akan lagi mendapatkan lalu lintas traffic ke blog anda.

Teman-teman sudah paham bukan, apa dan bagaimana serta manfaat dari menggunakan layanan Plipeo tersebut, makanya buruan jangan sampe ketinggalan. Oke.

Ditulis Oleh : Ahmad Bakri

Artikel Menjaring pengunjung blog via Plipeo.com ini ditulis oleh Ahmad Bakri pada hari October 01, 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Menjaring pengunjung blog via Plipeo.com Dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk teman blogger yang sudah sudi berkomentar di Blog ini :)


Tinggal Jejak Di Sini atau di kotak Komentar..!!

KOMPAStekno

About Me

My photo

I am Learning a Long life

Jaringan Pertemanan

inet.detik

Follow by Email