October 24, 2012

Harapan dan keyakinan untuk BN 2012 Makassar

Meskipun saya termasuk blogger  yang tak pernah ikut kopdar (  blogger pingitan, sebuah istilah yang saya kenal di blog o-om dot com )  tetapi saya punya harapan bahwa BN 2012 Makassar bisa  memberi suasana yang berbeda  untuk Makassar (yang beberapa waktu yang lalu  citra Makassar kurang menarik di media sosial dan portal berita), minimal untuk para blogger yang berkunjung bulan depan nantinya, dan  dapat melihat langsung kondisi Makassar yang sebenarnya, karena bagaimanapun sebuah even besar seperti BN 2012 Makassar bisa menjadi corong yang baik untuk melukis kondisi Makassar dari dekat.

Sebagai warga Makassar, tentunya merasa bangga karena Makassar di pilih menjadi tuan rumah sebuah acara akbar blogger seindonesia, meskipun tak  masuk sebagai panitia, yang nantinya mungkin hanya sebagai penggembira/simpatisan, tetapi besar harapan saya bahwa acara ini memberi nuansa persaudaraan yang kental antara sesama blogger dari berbagai penjuru tanah air, seperti yang telah dibangun di acara BN 2012 tahun lalu. suatu kebanggaan juga jika dalam acara ini kita dapat menjadi tuan yang ramah dan baik bagi setiap peserta, tak urung bahwa hal itu bisa terjadi, jika kita bekerjasama dengan semua pihak untuk mensukseskan acara ini. Saya pribadi hanya bisa memberikan dukungan doa dan melalui postingan ini, bila saya nantinya  tak sempat mengikuti acara ini, jika di beri kekuatan untuk ikut, saya siap untuk menjadi volunter dengan suka rela, jika memang dibutuhkan.


Saya membaca di berbagai Postingan peserta BN 2011,  Bahwa acara BN 2011 di Sidoarjo, sangat meriah, dengan suasana yang sangat humanis, mudah-mudahan di acara BN 2012 nanti di Makassar akan lebih baik lagi. Saya yakin bahwa teman-teman panitia pelaksana bisa mewujudkan, tetapi mengharap hanya panitia yang bekerja untuk mewujudkannya, tentu bukan hal yang bijak, karena sebuah acara sebesar BN 2012 tentunya melibatkan banyak orang untuk menjadikan acara tersebut menjadi seperti harapan kita.

Sekali lagi, jika di beri kekuatan untuk ikut, saya siap untuk menjadi volunteer di acara tersebut, jika memang dibutuhkan.

Semoga Acara BN 2012 Makassar, dapat berjalan dengan Sukses, sesuai harapan kita bersama. Amin

Ditulis Oleh : Beck Inspiration

Artikel Harapan dan keyakinan untuk BN 2012 Makassar ini ditulis oleh Beck Inspiration pada hari October 24, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Harapan dan keyakinan untuk BN 2012 Makassar Dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk teman blogger yang sudah sudi berkomentar di Blog ini :)


Tinggal Jejak Di Sini atau di kotak Komentar..!!

KOMPAStekno

Jaringan Pertemanan

inet.detik