October 30, 2011

Award Untuk Kali Pertama

Adalah suatu kebanggaan  tersendiri  bila kita mendapatkan  apresiasi dan penghargaan terhadap sebuah karya, sekecil apapun karya dan penghargaan tersebut. Semua orang tentunya akan berpikir bahwa  apa yang mereka kerjakan dan lakukan mendapatkan sebuah respek apalagi apresiasi , sehingga apa yang di lakukan tidaklah sia-sia. Sangat di sayangkan bila melakukan  dan  mengerjakan sesuatu dengan setengah-setengah,  karena itupun memerlukan waktu dan tenaga untuk melakukannya, rugi kan..

Hari ini saya mendapatkan Award pertama kali dari sobat blogger Shinobi Chaemk (Thank’s Sob), untuk the best comment,  yang juga  di berikan kepada  sobat blogger yang lain , ya The best comment, mungkin bagi sebagian teman-teman blogger yang menganggap itu hanya sekedar  hal biasa-biasa saja, akan tetapi itu tidak begitu bagi saya, dengan award tersebut saya semakin menyakinkan diri saya,  yang juga pasti dimilliki oleh teman-teman yang  lain, bahwa kita seharusnya memberikan yang terbaik sebatas kemampuan yag dimiliki, sekecil dan bagaimanapun aktivitas kita, walaupun hanya sekedar memberikan komentar.

Tradisi  memberikan award dengan model dan kriteria tertentu dalam dunia blogging, setelah membaca referensi di beberapa blog, diantaranya:

-          - The Best comment (ini yang saya dapatkan pertama kali, thank,s  Sob)
-          - Stylist dan User Friendly blog (mungkin ini masih jauh)
-          - The best Content (ada g ya)

Hanya itu yang saya tahu, karena keterbatasan pengetahuan saya tentang award dalam dunia blogging, silahkan tambahkan ya…

Pada hakekatnya pemberian award  pada seorang blogger kepada blogger yang lain,  adalah untuk menjalin keakraban dan persahabatan, sekaligus saling memberi  motivasi dan semangat untuk tetap berkarya dan memberi  yang terbaik dalam dunia blogging. Kalau ada teman-teman yang  lain, yang   ingin berbagi tentang  bagaiman perasaannya  ketika Award dari sobat blogger yang lain, mari kita berbagi di kotak komentar.

Ditulis Oleh : Beck Inspiration

Artikel Award Untuk Kali Pertama ini ditulis oleh Beck Inspiration pada hari October 30, 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Award Untuk Kali Pertama Dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

17 comments:

  1. selamat atas awardnya sob,, semoga makin sukses,, hehehe

    ReplyDelete
  2. wah tentang award yah..
    memang benar jika award akan menstimulus kita dalam dalam berkarya melalui blog..apalagi kita mendapat teman2 yang banyak yang slalu mensupport kita...
    otomatis inspirasi kita dalam berkarya akan semakin berkembang..ditambah lagi jika kita melakukan perjalanan antar blog alias blogwalking...maka otomatis kita akan dapat gambaran apa2 aja yang disukai oleh para pembaca khususnya tmn2 dari blog kita...

    ReplyDelete
  3. @Rama88@
    Salam.
    Thank's sob atas motivasi dan sarannya, dan selamat juga atas award yang juga di terima, mari berkarya dan Happy blogging.
    Salam.

    ReplyDelete
  4. @BaBlogLo@
    Salam kenal ya.
    Hari ini, bisa di sebut sebagai hari keberuntungan buat pemula seperti saya, mendapat teman2 baru dan Award, merupakan sebuah karunia, sekaligus merupakan satu titik balik untuk menstimulus diri untuk tetap eksis demi memberikan yang terbaik buat diri dan orang lain.
    salam.
    salam.

    ReplyDelete
  5. selamat kang kalau gitu tuk awardnya.. keren.. award teriak teriak :) hehehee...

    ReplyDelete
  6. Selamat Atas Awardnya.Amazing sob.Salam sukses sob ^_^

    ReplyDelete
  7. @PS Holic@
    salam kenal
    Thank,s ya, atas apresiasinya. Megafone, mungkin artinya semangat dan idealisasi harus tetap di jaga.
    thank's atas kunjunganya.
    salam.

    ReplyDelete
  8. @Bisnis Online Blog@
    salam kenal.
    thank's balik ya dan sukses selalu untuk kita semua.
    salam

    ReplyDelete
  9. Selamat atas awardnya sob , hehe
    sekalian report , link sobat udah tak pang di 'Partner Link' (Widget)..
    Thanks atas kerja samanya ..

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah,.. Selamat ya gan atas Penghargaan yang diperoleh :D.

    Salam Sukses :)

    ReplyDelete
  11. salam.
    @Tophan@ and @Remix-7@ : Terima kasih sobat semua atas semangat, motivasi dan apreisasiannya. sukses selalu untuk kita semua.
    salam.

    ReplyDelete
  12. semoga dgn adanya award ini, bukan hanya semata sebagai pajangan aja, melainkan untuk mempererat tali silaturahim antar sesama blogger .. dan tentunya menambah spirit lagi buat blogging ...

    sukses selalu kawan ...

    ReplyDelete
  13. ane donk gan dpet awasrd hehehe

    ReplyDelete
  14. @Error Shinobi@
    Salam.
    Thank,s Sob atas saran dan motivasinya. semoga bro..
    salam.

    ReplyDelete
  15. @Edy Sant@
    Salam kenal.
    Thank's atas kunjungannya sob,
    salam.

    ReplyDelete
  16. Wah..selamat ya mas..saya belum pernah dapat awards.. :)

    ReplyDelete
  17. @Tips Kesehatan@
    salam kenal ya.
    thank,s mas atas motivasi dan semangatnya, saya kira siapapun bisa mendapatkannya, hanya soal waktu saja dan apakah kita menginginkan atau tidak..
    Sukses selalu untuk kita semua.
    Salam.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk teman blogger yang sudah sudi berkomentar di Blog ini :)


Tinggal Jejak Di Sini atau di kotak Komentar..!!

KOMPAStekno

Jaringan Pertemanan

inet.detik