August 22, 2011

Menikmati Kesulitan Dan Tantangan.

Kekuatan tidak didapat dari leha-leha dan pekerjaan gampangan. Anda bisa menanyakannya kepada para olahragawan, atlet binaraga misalnya.

Segalanya datang dari kesulitan dan tantangan. Para atlet binaraga tahu bahwa mereka harus menempa semua otot mereka agar bertumbuh. Dan sama dengan hal itu, karakter anda akan ditempa dengan kesulitan yang anda temui.

Tanpa kesulitan, kita tidak akan mengenal kenikmatan, apalagi menikmatinya. Kesulitan dalam hidup, hanyalah demi anda lebih mengenali kenikmatan hidup. Setiap rintangan yang berhasil diatasi,
akan membuat anda menjadi lebih kuat. Setiap tantangan yang anda lewati, menghasilkan kegembiraan yang lebih sempurna.

Tantangan memberi kita tugas untuk dikerjakan. Bayangkan betapa keringnya hidup bila segala sesuatu muncul begitu saja saat anda inginkan. Hargailah masa susah, karena masa itu berlimpah kesempatan. Bangkitlah menghadapi tantangan pahit, dan hidup anda akan terasa manis.

Ditulis Oleh : Ahmad Bakri

Artikel Menikmati Kesulitan Dan Tantangan. ini ditulis oleh Ahmad Bakri pada hari August 22, 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Menikmati Kesulitan Dan Tantangan. Dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

3 comments:

  1. Wahhh asik Ceritnya nigh Boosss ane Salut ama Ente..

    KEEP MOVING FORWARD

    ReplyDelete
  2. Tantangan membuat kita mengerti betapa orang-orang di sekeliling kita juga ada untuk sesuatru hal seperti bebek goreng dan papan kunci berwarna hitam tanpa tuts yang pudar.

    ReplyDelete
  3. Hemmm ... Renungkan sejenak :)
    dan tetap Semangat :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk teman blogger yang sudah sudi berkomentar di Blog ini :)


Tinggal Jejak Di Sini atau di kotak Komentar..!!

KOMPAStekno

About Me

My photo

I am Learning a Long life

Jaringan Pertemanan

inet.detik

Follow by Email