July 29, 2012

Aku tak Tahu

Source
Aku tak tahu
bila semua seperti ini
Kesan menarik dan juga membosankan
di setiap detail ktamu

Semua mungkin terulang
Desah napasmu
Gerakan tanganmu
Aku tak tahu

Semua orang bercermin pada harapan
Menampakannya Bayang-bayang
Mencari pucuk2 segarnya


sehingga semua bias di bedakan

Aku tak tahu
bila semua fatamorgana
beradu dengan indah
Kemudian menghambur semuanya


Makassar : 20 Juli 2008

Ditulis Oleh : Beck Inspiration

Artikel Aku tak Tahu ini ditulis oleh Beck Inspiration pada hari July 29, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Aku tak Tahu Dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk teman blogger yang sudah sudi berkomentar di Blog ini :)


Tinggal Jejak Di Sini atau di kotak Komentar..!!

KOMPAStekno

Jaringan Pertemanan

inet.detik